10 Hal yang Diharapkan dari SEO Copywriter Anda

Dari perspektif pemilik bisnis, webmaster, atau manajer pemasaran, perubahan yang ditunjukkan oleh Internet sangat menarik, namun sangat mengganggu. Informasi (dan informasi yang salah dan disinformasi) yang ditawarkannya, manfaat bisnis yang dijanjikannya, dan aturan yang diatur oleh perubahan dengan kecepatan sangat cepat sehingga hampir mustahil untuk mengikutinya.

Perubahan-perubahan ini telah menyebabkan apresiasi yang semakin meningkat terhadap nilai salinan web berkualitas. Penghargaan ini, pada gilirannya, menyebabkan masuknya 'copywriter' oportunistik mempromosikan diri mereka sebagai copywriter situs web atau copywriter SEO. Jangan salah paham, ada beberapa copywriter SEO yang sangat baik di luar sana, dan Anda harus berbelanja. Tujuan artikel ini bukan untuk menakuti Anda; itu untuk membantu Anda menemukan copywriter SEO yang akan memberikan layanan jujur ​​dan hasil yang sangat baik.

Maka dengan mengingat hal itu, lihatlah sepuluh tips berikut. Ini adalah hal-hal yang berhak Anda harapkan dari siapa pun yang memakai lencana nama yang bertuliskan "copywriter situs web", "SEO copywriter", "copywriter internet", atau "copywriter web" ... (Lihat juga 10 Hal yang Diharapkan Dari Website Anda Copywriter dan Cara Memaksimalkan Copywriter Situs Web Anda.)

1) Pemahaman tentang SEO

Jelas, copywriter SEO Anda harus memiliki pemahaman yang kuat tentang hal-hal penting dari Search Engine Optimization. Mereka harus tahu bahwa peringkat pada dasarnya adalah hasil dari relevansi situs web (mis. Kata kunci) dan pentingnya (mis. Tautan masuk). Ada banyak faktor lain yang terlibat, tetapi jika copywriter SEO Anda tidak memahami kedua dasar ini, Anda harus mencari di tempat lain. Jika Anda ingin memastikan copywriter SEO Anda tahu lebih dari sekadar dasar-dasarnya, lihat SEO untuk CEO, Menulis Salin SEO, Rahasia Dagang SEO, Salin Web - Berapa Banyak yang Cukup ?, dan Cara Top to Google dengan Menulis Artikel untuk beberapa petunjuk tentang apa yang ingin Anda tanyakan untuk menilai pengetahuan mereka.

2) Pengalaman yang terbukti

Buktinya, seperti kata mereka, di dalam puding. Tidak cukup bahwa copywriter SEO Anda dapat berbicara; mereka juga harus bisa berjalan. Mintalah untuk melihat beberapa contoh situs web tempat mereka memperoleh peringkat yang bagus. Perhatikan bahwa mungkin sangat sulit untuk menemukan copywriter SEO yang benar-benar bekerja pada kata kunci dan pembuatan tautan, jadi jika Anda menemukan yang memiliki, dan mereka menulis dengan baik, snap up! Mereka akan memiliki pengetahuan kerja mesin pencari yang sangat luas dan berguna.

3) Pemahaman tentang berapa banyak kata kunci yang digunakan

Anda tidak ingin mengisi setiap halaman dengan setiap kata kunci yang Anda targetkan. Ini hanya melemahkan relevansi situs Anda dan mengurangi keterbacaan. Tanyakan copywriter SEO Anda berapa banyak kata kunci yang mereka rekomendasikan menargetkan pada setiap halaman. Semoga mereka menyarankan tidak lebih dari 3, lebih disukai 2. Dengan menargetkan 2 frasa kata kunci per halaman, Anda dapat banyak menggunakannya tanpa memengaruhi keterbacaan.

4) Perjanjian yang jelas tentang siapa yang akan memberikan kata kunci

Seseorang perlu melakukan analisis kata kunci untuk mencari tahu kata-kata apa yang harus Anda peringkat tinggi. Copywriter SEO Anda harus dapat melakukan ini untuk Anda, tetapi seringkali lebih hemat biaya jika seseorang yang sedikit lebih dekat dengan bisnis melakukannya. Apa pun itu, pastikan perjanjian Anda dengan copywriter SEO Anda membuatnya sangat jelas siapa yang melakukan tugas ini. Jangan menganggap copywriter SEO akan melakukannya, karena mereka mungkin berasumsi Anda akan melakukannya, dan kemudian Anda akan meledakkan anggaran Anda.

5) Kata kunci atau frasa kata kunci

Harapkan copywriter SEO Anda untuk menawarkan beberapa saran mengenai seberapa spesifik Anda dengan kata kunci Anda. Di sebagian besar industri, persaingan untuk kata kunci sangat ketat sehingga Anda akan dipaksa untuk menargetkan kata kunci yang sangat spesifik untuk peringkat - setidaknya pada awalnya. Misalnya, jika Anda berada di IT, Anda mungkin tidak akan memulai dengan menargetkan kata kunci "IT". Persaingan sangat besar (pada saat penulisan, ada sekitar 3.240.000.000 hasil untuk pencarian ini di Google.com) dan raksasa IT sudah mendominasi mesin pencari untuk kata kunci ini. Alih-alih, coba gunakan frasa kata kunci yang lebih spesifik seperti "infrastruktur TI konsultasi new york" (pada saat penulisan, hanya ada sekitar 4.000.000 hasil untuk pencarian ini di Google.com). Manfaat lain untuk menargetkan frasa kata kunci yang lebih spesifik adalah Anda akan menghasilkan arahan yang lebih relevan.

6) Setuju pada jumlah kata per halaman

Selalu pastikan copywriter SEO Anda memberi Anda indikasi jumlah kata yang mereka harapkan untuk ditulis per halaman web. Meskipun perlu memiliki tubuh kata yang layak di sebagian besar halaman web Anda, Anda tentu tidak boleh memiliki terlalu banyak. Apa “terlalu banyak” tergantung pada industri Anda, tujuan halaman, dan kebutuhan audiens Anda. Itu selalu merupakan keseimbangan yang sulit, tetapi tentu saja memungkinkan untuk memberi peringkat tinggi dengan hanya 100-200 kata per halaman. Jadi, jangan tertipu untuk membayar salinan yang tidak Anda butuhkan!

7) Target & ukuran kepadatan

SEO halaman web BUKAN menebak-bekerja. Seorang copywriter SEO yang baik akan berbicara tentang ukuran kepadatan. Ini adalah ukuran berapa kali frasa kata kunci muncul di halaman. Itu dinyatakan sebagai persentase dari total jumlah kata halaman. Jadi, jika halaman Anda memiliki 200 kata, dan frasa kata kunci Anda muncul 10 kali, kepadatannya adalah 5%. Sebagai aturan praktis, copywriter SEO Anda harus bertujuan untuk kepadatan sekitar 5% untuk frasa kata kunci utama Anda dan 3-5% untuk frasa kata kunci sekunder Anda. Jika ukuran kepadatan Anda jauh lebih tinggi dari ini, keterbacaan akan berkurang, dan Anda akan berisiko dianggap sebagai spam oleh mesin pencari. Pastikan copywriter SEO Anda memahami kepadatan kata kunci, siap untuk menyatakan kepadatan target untuk setiap frasa kata kunci, dan juga senang diukur dengan standar itu (jika Anda memutuskan untuk mengukur).

8) Tempat untuk menempatkan kata kunci

Pertanyaan penempatan kata kunci telah menjadi bahan perdebatan di kalangan copywriter SEO. Meskipun masih belum jelas seberapa besar dampak penempatan, ada konsensus umum bahwa beberapa dampak. Pastikan bahwa copywriter Anda mengetahui dampak ini. Pendapat populer mengatakan bahwa kata kunci lebih efektif jika muncul di judul, teks tebal, tautan, dan umumnya di awal halaman.

9) Beberapa komentar tentang struktur & tautan

Situs web umumnya lebih baik diindeks oleh mesin pencari jika laba-laba mereka dapat melintasi seluruh situs menggunakan tautan teks. Ini berarti copywriter SEO Anda harus menghubungkan setiap halaman ke setiap halaman lain menggunakan tautan teks. Jika situs Anda kompleks, ini mungkin tidak praktis, sehingga copywriter SEO Anda perlu membuat struktur hierarki untuk situs Anda. Pertama, mereka harus membagi materi pelajaran Anda ke dalam kategori. Kemudian untuk setiap kategori, mereka harus menulis halaman ringkasan. Halaman ringkasan ini harus dapat diakses dari halaman tingkat yang lebih tinggi melalui tautan teks. Mereka juga harus dapat diakses dari satu sama lain. Setiap halaman ringkasan harus terhubung - menggunakan tautan teks - ke sejumlah halaman yang membahas detail kategori yang lebih baik. Dan setiap halaman detail dalam kategori tertentu harus terhubung ke setiap halaman detail lainnya dalam kategori itu (sekali lagi, menggunakan tautan teks). Dengan cara ini laba-laba dapat melakukan perjalanan dari atas hierarki Anda ke bawah, dan dari kiri ke kanan melintasi level apa pun.

10) Jangan percaya janji-janji besar

Copywriter SEO dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Tetapi mereka tidak bisa melakukannya dalam semalam. Dengan mengoptimalkan situs Anda untuk frasa kata kunci target Anda, seorang copywriter SEO hanya menyatakan relevansi situs Anda. Jika Anda menggunakan copywriter SEO untuk menulis artikel bermanfaat yang berisi byline dengan tautan balik ke situs Anda, Anda dapat mengirimkan artikel ini untuk publikasi di Internet, dan ini akan terus meningkatkan peringkat Anda. Tetapi jika copywriter SEO memberi tahu Anda bahwa mereka dapat secara dramatis meningkatkan peringkat Anda dalam hitungan jam atau hari, berhati-hatilah. CATATAN: copywriter SEO Anda harus dapat mengirimkan artikel Anda ke berbagai situs pengiriman di Internet. Situs-situs ini diawasi dengan ketat oleh ratusan ribu penerbit e-buletin dan halaman artikel dari seluruh dunia. Artikel berkualitas tinggi dengan cepat diambil dan diterbitkan secara produktif. Dan setiap kali artikel Anda diterbitkan, Anda mendapat tautan lain kembali ke situs Anda, sehingga meningkatkan pentingnya situs Anda (ke mesin pencari). Jika Anda ingin mengirimkan artikel Anda sendiri, copywriter SEO Anda harus dapat menjual daftar 50 atau lebih situs kirim kepada Anda dengan harga hanya $ 99.

Kesimpulan

Copywriter SEO adalah tambahan yang berharga untuk fungsi pemasaran Anda. Tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda memilih dengan bijak. Ketika Anda tahu pertanyaan apa yang harus diajukan, pertempuran itu setengah dimenangkan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter