5 Harus Tahu Memiliki Pertanyaan Dalam Surat Penjualan

Orang-orang telah memasukkan semua jenis promosi penjualan dalam surat penjualan mereka tetapi kadang-kadang masih tidak akan mencapai hasil yang mereka inginkan. Pentingnya surat penjualan disamakan dengan memiliki toko untuk menjual mobil. Jika penampilan toko Anda tidak memberikan kesan yang baik, tidak ada yang akan membeli mobil Anda.

Dengan demikian, Anda harus memastikan bahwa surat penjualan Anda memiliki jawaban atas pertanyaan paling mendasar, dan menanamkan minat pengunjung Anda terhadap produk Anda hanya dengan lima pertanyaan spesifik ini:

1. Apa untungnya bagi saya?
Aturan penjualan nomor satu - orang hanya membeli karena satu alasan, yaitu untuk mendapatkan hasil dari suatu produk, apa yang akan mereka terima darinya. Untuk mencapai ini, Anda harus cepat dalam menarik perhatian mereka sejak awal dengan judul Anda. Buat tajuk yang sangat meyakinkan dan beri tahu pengunjung Anda apa yang akan mereka dapatkan dalam satu kesempatan melalui tajuk Anda.

2. Bagaimana hidup saya akan lebih baik?
Di sinilah Anda harus memahami daya tarik emosional yang menarik prospek Anda seperti ngengat. Apakah mereka ingin menjadi lebih kaya, lebih pintar, lebih tampan, lebih kurus atau lebih populer? Apakah mereka ingin menghemat waktu, uang, atau usaha?

Pelajari pasar ceruk Anda sampai Anda tahu tombol emosional apa yang harus ditekan dan Anda akan melihat peningkatan besar dalam penjualan Anda secara instan. Gunakan keinginan mereka untuk menarik diri mereka sendiri, di situlah Anda akan membuat mereka menganggukkan kepala dan terus membaca sampai akhir.

3. Mengapa saya harus mempercayai Anda?
Orang-orang skeptis ketika mengharuskan mereka untuk mengambil dompet mereka untuk membeli produk tertentu. Anda perlu menghapus keraguan mereka dengan memberikan testimoni positif dari pelanggan Anda sebelumnya dan menekankan manfaat produk Anda.

Jika Anda tidak memiliki testimonial untuk produk Anda, cari forum yang berhubungan dengan niche Anda dan tawarkan untuk memberikan salinan gratis sebagai ganti testimonial - biasanya Anda akan mendapatkan respons panas dalam waktu singkat.

4. Apa yang akan terjadi jika saya mengatakan tidak?
Anda tidak akan membiarkan mereka mengatakan tidak, itu saja. Ingatkan mereka tentang masalah yang mereka hadapi, frustrasi, berapa banyak uang yang akan mereka kehilangan, atau betapa sedihnya kehidupan mereka saat ini - dan beri tahu mereka bagaimana mereka dapat mengubah semuanya dalam satu kesempatan, hanya dengan investasi kecil pada produk Anda .


5. Apakah saya akan terjebak dengan produk Anda?
Di sinilah Anda menyegel kesepakatan. Katakan kepada mereka bahwa Anda memberikan jaminan kepuasan 100%, mereka harus mendapatkannya sekarang. Yang paling penting adalah membuat mereka membeli, dan sisanya tergantung pada pilihan mereka. 70% dari orang yang membeli produk tidak akan mengembalikannya kecuali mereka telah melihat sesuatu yang serupa sebelumnya atau mereka telah merencanakan untuk hanya "meminjam" itu sejak awal.

Ketika Anda memiliki semua poin ini untuk menjawab pertanyaan prospek Anda dalam surat penjualan Anda, Anda tidak hanya akan mendapatkan keuntungan yang tidak adil atas pesaing Anda, tetapi juga memberi tahu prospek Anda bahwa Anda peduli dengan masalah mereka dan Anda memiliki solusi yang mereka butuhkan.
Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter